Kamidia Radisti crowned Miss Indonesia 2007 - Tourism Indonesia

Breaking

Booking.com

Booking.com

Saturday, August 25, 2007

Kamidia Radisti crowned Miss Indonesia 2007

Touted as a contest of “beauty, brains, health and Eastern values,” Kamidia Radisti of West Java beat out 33 hopefuls to be crowned Miss Indonesia 2007 Thursday night at the Jakarta Convention Center.
Kamidia, 23, will receive the winning prize of Rp 75 million (US$8,300) in cash and represent Indonesia in Miss World 2007.

An avid swimmer who has competed nationally, Kamidia also participated in the 2006 Wajah Femina or Femina Face competition where she was a finalist. She studies economics at Padjadjaran University and is in her sixth semester.

Verna Gladies Merry Ingkiriwang, of Central Sulawesi was crowned first runner up; the 23-year-old medical student at Samratulangi University will receive Rp 35 million.

3 comments:

  1. Thanks for the information


    You may also find it useful to visit my website: http://www.healinginstitute.info

    ReplyDelete
  2. menurut saya,
    tidak perlu diadakan pemilihan miss indonesia!
    karna ajang tersebut hanya dijadikan numpang pamor bagi pemenang serta menjadi bahan komersil bagi orang - orang yang terlibat di dalamnya...
    karna sebenarya mereka gak ada yang cantik!
    gimana mau menang miss universe sedangkan mereka saja tidak layak ada dan menjadi miss indonesia karna yang memilih bukan masyarakat indonesia,tetapi para juri yang tidak selalu fair!
    lagian ajang ini hanya ikut-ikutan seperti ajang putri indonesia dan sejenisnya!
    karna menurut saya ajang putri indonesia saja sudah sangat membuat kontroversial dalam masyarakat!!
    jd,
    menurut saya tidak perlu ada ajang seperti ini karna tidak ada gunanya!
    karna akhirnya pemenang akan numpang terkenal dan sok ikut menjadi seleb atw kegiatan yang bersankutan dengan masyarakat!
    hanya kebanyakan janji!
    walawpun tidak semua seperti itu,
    tapi jarang sekali ada yang berkecimpung di masyarakat setelah menjabat seperti yang pernah di kerjakan sewaktu menjadi miss indonesia!

    ReplyDelete
  3. Positive thinking sajalh....kalau sudah positive thinking apapun yang kita katakan akan positig, hasilnya positif dampaknya juga demikian. Jadi buang jauh2 pikiran negatif, perdiapkan filter yang kuat menangkal hal2 negatif...tidak perlu menyalahkan orang lain, mending memperbaiki diri sendiri menjadi pribadi yang baik, yang tidak menyakiti umat manusia lain...entah itu dengan kata2,pikiran dan perbuatan...
    Jadi yakini miss Indonesia dengan misi2nya yang positif biar Indonesia ini dikenal seperti dahulu bangsa yang ramah, penuh empati, penuh cinta....tanpa menyakiti...indahnya...

    ReplyDelete

your comments are now being moderated

Booking.com

Booking.com